Thursday, May 07, 2015

Barca vs Munchen, Messi petaka Munchen


Liga Champion Eropa memang selalu layak untuk ditunggu, dinikmati dan tentu saja dikomentari.

Kali ini laga panas menyajikan semifinal Liga Champion Eropa Musim 2015 antara Barca dan Munich, dimana diketahui Munich yang yang dilatih “pep” sepertinya tahu banyak kelemahan Barca yang juga pernah cukup lama dibawah asuhannya..

Tapi kali ini lain ceritanya.. Munich benar-benar tak diunggulkan, dimana banyak pemainnya yang cedera, apalagi tanpa Robben sebagai starter.. Inilah momen Barca untuk membalas kekalahan mereka musim lalu..

Benar saja, pertandingan semalam mengukuhkan dominasi Barca dengan kemengan telak: 3-0.
Meski bermain cukup solid den berhasil menahan gempuran Barca sepanjang babak pertama, petaka Munchen tak terhindarkan di babak kedua.

Adalah Lionel Messi yang menjadi bintang, pemain sepak bola terbaik di dunia ini yang mengawali petaka Munchen tersebut.  Munchen telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga “si Messiah”  juga seluruh Barca dari mencetak gol di leg pertama, dimana sang Kiper Munchen “Manuel Neueur” bekerja dengan sangat baik.. Tapi kemudian Messi mematahkan superiornya di bawah mistar gawang.

Messi memecah kebuntuan di babak kedua melalui gol dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti di menit ke 77, dan inilah awal petaka Munchen selanjutnya, karena tidak butuh waktu lama Barca kembali mencetak gol, dimana hanya selang 3 menit Messi kembali beraksi dan dengan mudah dia melewati Boateng dan menipu Neuer dengan tendangan chip yang indah, 2-0.

Petaka Munchen semakin lengkap menjelang akhir babak kedua, Barca melakukan serangan balik, dan bola sodoran Messi kepada Neymar dengan mudah dikonversi menjadi gol, 3-0.

Bravo Messi.. Bravo Barca

^Back to Top^ ^Back to Jurrasic Park^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home