Wednesday, May 06, 2015

Blogspot.com di blokir ?

Sepuluh tahun lewat sudah saya tidak lagi membuat tulisan atau orat-oret di blog.
Setelah iseng-iseng mengikuti kursus singkat dari ms Elang Yudantoro tentang internet marketing yang digelar di Griya Sukses Mulia, saya jadi rada semangat lagi nih buat curcol di blog.
Blog saya yang selama ini dihost di blogspot saya cek sih masih bisa diakses, tapi entah kenapa isi komennya macem-macem, dari yang jualan obat kuwat sampey yang ngajak kencan online.. wuiih serem.
Akhirnya saya niatin untuk sedikit membenahi blog tersebut, tapi ternyata blogspot ga bisa dibuka, yang muncul link favorit temen saya si "Internet Positive".. bingung.. sempet males juga nih buat lanjut, tapi sekali lagi sifat iseng saya muncul.. mulailah ngoprek mbah google: dari mulai masuk pake IP palsu sampai reset password dan masih banyak lagi cara ekstrem yang dipake yang pada ujungnya saya baru tau kalau blogspot.com sudah berubah menjadi blogger.com.
Tapi ga sampey disitu aja masalahnya, setelah berhasil login ternyata koleksi foto saya di yahoo/photo pun hilang dimana sudah tergantikan dengan flickr padahal banyak gambar layout html yg saya simpan disana selain tentunya foto terseleksi saya.. sad..
Setelah belajar singkat mengenai kode html sederhana, akhirnya bereslah sudah blog lamaku..
Sila kunjungi blog saya di http://udinx-je.blogspot.com meski banyak tulisan saya yang hilang tapi yah tak apeulah.. kita mulai lagi saja apa adanya..

^Back to Top^ ^Back to Jurrasic Park^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home